cara pasang animasi naruto bergerak gif di blog
Get Widget
http://ancizhtarek.blogspot.com Kedalam kolom/Kotak Konten.

Selasa, 06 Agustus 2013

kisah masa pacaran ancis n sharon

nama sya francis tarek umur sya skg 17 thn. skg sya akn mnceritakan kmbli kisah masa pacaran saya dgn mantan saya yaitu sharon sembung.

awal mula kisah ini berawal dri kegiatan yg diadakan oleh remaja dri jemaat di gereja kami kasuruan kumapey. kegiatan kami itu adalah mengadakan lomba sepakbola mini U-17 tepatnya di desa sya desa motoling 2, kec.motoling, sulut.

saya di tunujuk sbagai slah satu panitia di kegiatan kami, juga skaligus sya adlah peserta dri prtndgn tsbt. sya brmain di sbuah tim trbesar di kec.motoling tim yg slalu juara nmanya Nankatsu Fc. sya brmain di nankatsu junior U-17.

pda saat itu tptnya pas prtndngan sya dgn mantan kekasih sya yg jga mnjdi tmn dkt sya eshi wowor sdang mnikmati prtndgn, tiba2 sya melihat ad sosok cewek di pinggir lapangan yg sngat mempesona dan memikat hati sya.

tanpa di sangka trnyata dia adlh manager dri tim yg sdang brtnding. nma tim itu Caesar. dia di percyakan oleh ayahnya utk mnjdi mnager. kemudian sya cba mncri tau lbih dkat siapa sebenarnya wanita itu, dan trnyta nmanya adalah sharon sembung. trnyata dia jga adalah adik dri tmn dkat sya nadya sembung.

pd saat itu sya mulai mlakukan Pdkt, sbagai anak muda jga sbagai pmain spakbola, mndptkn pcar yg hobby spkbola itu hal yg trindah apalagi kalau cwek itu seorg mnager tim spkbola.

stelah 2 hri saat sya melihat cwek itu, sya lgsg dpt nomor teleponya melalui kakanya. karena tipe org sya yg agk "gombal" di kalangan wanita, saat prtma kli sya mnelepon sharon sya lgsg brikan kata2 gombal trbaiku :) :D hahaha... mmg agak lucu sih tpi untungnya dia jga bkn tipe cwek yg sombong shingga tdk msalah semua gombalanku, kalau orang mndo selalu bilang "lamu"...

pd saat kmi sudah sling akrab akhirnya sy memutuskn utk membaknya. dan akhirnya sharon pun mnerima sya. hbungan kmi klau di bilang yah biasa2 sja, sya slalu mnelepon dya utk dtg menonton sya saat brtnding sepakbola, mmg sih sya brmain spkbola di motoling di bilang aneh, karena badan sya yg kurus tpi brmain di posisi kiper :D tapi itu tdk mslah krena mental yg kuat dan skill yg ada sya bsa mnjalani karir sya sbagai kiper, apalagi di tmbah dkungan seorg pcar yg perhatian seperti sharon.

masa pacaran kmi, kmi jarang brtemu kren kseibukan kmi msing2. jga hbgn kmi kbnykan hnya hbis di telepon.

sampai tiba saatnya perasaan bosan pun dtg meliputi diriku. sya merasa bosan krena jarang bertemu, kami pun sering bertengkar karena hal sepele. terkadang dia tidak terima saat sya mnghina Manchester United tim idolanya. juga sya sering tidak senang saat dia menghina tim sepakbola idola saya Chelsea Fc. karena byknya perbedaan itulah sehingga sya pun berpikir utk mngakhiri hubungan yg sdah trjalim slama 1 bln trsebut. dan akhirnya dgn kata2 yg fasih dan beribu alasan yg tepat dan masuk akal, sya pun mngakhiri hbgan dgn sharon...
mngkin rsa bosan itu mncul ktika saya tidak mncintai seseorg dgn tulus krna hnya melihat seorg wanita dri profesis atau dri pnaampilanya smata..

sampai saat ini sya dan sharon memutuskan utk mnjadi seorg tmn.

dari kisah masa pacaran sya di atas kita bisa mngambil hikmatnya saja yaitu cinta itu butuh ksetiaan. kdang di setiap hubungan ada rsa bosan yg melanda. jdi kita hrus mnjdi org yg loyal trhdp psangan..

terima kasih sudah membaca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar