cara pasang animasi naruto bergerak gif di blog
Get Widget
http://ancizhtarek.blogspot.com Kedalam kolom/Kotak Konten.

Jumat, 02 Agustus 2013

fakta dan data francis tarek

berikut adalah fakta juga dat dari francis tarek:
nama lengkap :frans marsel thyssen tarek
terlahir dengan nama panggilan "ancis" yang dri suku kata francis. beliau lahir tgl 12 maret 1996 tepatnya di surabaya. org tua kandungnya bernama peter thysen dan yulin paat. yg sejak usia 2 tahun beliau di bawa pulang ke kampung halaman ibunya di motoling, minahasa selatan, sulut.
beliau di besarkan oleh kakak2 dri ibunya yg ad di motoling dan pda akhirnya beliau di angkat oleh olga renny paat dan vecky tarek sebagai anak mereka utk di besarkan dan di sekolahkan. bertahun2 beliau sngat bahagia tinggal di motoling karena dia sangat di manjakan disana. apapun keinginanya selalu di turuti. sampai2 bahkan ancis hampir lupa bahwa dia punya kakak dan 2 adik kandung di surabaya. tapi karena komunikasi di era globalisasi ini membuat koneksi antara ancis dan keluarganya di surabaya slalu trjaga. bahkan beliau sdah 2x ke surabaya utk berlibur tpatnya di thun 2004 dan tahun 2010.
kehidupan beliau mmg sungguh beruntung karena semua kakak beradik dari ibunya beliau memanggil dgn sebutan mama,mami, papa/papi.. sehingga beliau sering di sebut anak bersama :)

demikian fakta dari kehidupan dari seorang frans marsel thyssen tarek atau di kenal di kalangan masyarakat francis tarek (ancis)

sekian dan terima kasih telah membaca..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar