cara pasang animasi naruto bergerak gif di blog
Get Widget
http://ancizhtarek.blogspot.com Kedalam kolom/Kotak Konten.

Senin, 11 November 2013

cara menghindari pencurian melalui hipnotis


bagi anda semua yang suka bepergian atau jalan-jalan sebaiknya berhati-hati karena di zaman yang se modern seperti ini masih banyak di dapati modus pencurian berupa hipnotis, saya selaku penulis ingin memberikan beberapa tips menghindari pencurian melalui hipnotis berdasarkan pengalaman yang pernah saya dapat juga berdasarkan pengalaman dari orang-oranf yang pernah menjadi korban pencurian dengan cara hipnotis ini berikut ini beberapa caranya:

1. pada saat bepergian sebaiknya pilih tempat yang aman, karena kebanyakan dari kita memilih tempat bepergian yang muah meriah tapi tidak memikirkan keamanannya.
2. jangan mencolok saat di tempat umum, seringkali kita tanpa sengaja menunjukan/memamerkan beberapa harta benda kita di depan umum, itu membuat para pencuri dekat dengan kita
3. jangan ada kontak tubuh, jika ada seseorang yang tidak kita kenal datang dan dengan modus berbicara dengan kita lalu menyentuh pundak kita, hati-hati karena sang pelaku sedang mulai menghipnotis anda, karena di bahu/pundak kita rawan terkna rangsangan dari luar yang memuat sugesti dari sang pelaku.
4. pelaku juga menggunakan media rokok untuk menghipnotis anda,
5. jangan biarkan pikiran kita hampa atau kosong (jangan menghayal) karena menghayal membuat kita sangat mudah terhipnotis, lebih baik banyak2lah berdoa...


berikut itu adalah beberapa tips yang saya berikan, semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian.
terimah kasih....


23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar